Minggu, 09 Oktober 2011

Good Bye Bakmiss :')

Well, hari ini pengurus Bakmiss resmi telah berganti. Oke, buat yang belum tau Bakmiss itu apa...mungkin akan saya jabarkan sedikit disini. Jadi Bakmiss itu adalah singkatan dari Badan Kemakmuran Mushalla Ibnu Sina Smansa. Bakmiss itu sendiri adalah sebuah organisasi kerohanian di SMA Negeri 1 Medan. Bakmiss ini terdiri dari Amir, Wakil Amir, Sekretaris, Bendahara, dan Wakil Bendahara. Kalo ditanya kenapa gak punya wakil sekretaris? Nah jawabannya bisa di temukan di anggaran rumah tangga Bakmiss itu sendiri. Selain daripada pengurus inti, Bakmiss juga terdiri dari 7 departemen. Ada Bintal, RT, Danus, Humas, Dakwah, IPTEK dan SI.Buat yang masih pengen tau Bakmiss itu apa..silahkan follow twitter Bakmiss ---> @bakmiss (cooming soon blog Bakmis :D) . Oke, sedikit promosi nih yaaa saya sendiri di tempatkan di departemen Humas. Hehehe. Nasib badan emang tukang jalan, makanya di tempatkan di situ. Oke tahun pertama di Bakmiss sendiri saya di tempatkan di SI. Tapi kinerja saya di SI bisa dipastikan tak sebagus kinerja saya di Humas (cailah).

Nah, itu adalah foto pengurus Bakmiss periode 2010-2011.....tapi......hiks-hiks...ini sungguh ter-la-lu.........saya ga ada di foto itu T_T. Waktu itu saya lagi ikutan bungkasai.....Nah, kalo gatau lagi bungkasai itu apa, pande-pande caritau lah ya. Sip.

Oke , mungkin cukup perkenalan tentang Bakmiss nya.

Disini, saya sebagai pengurus Bakmiss periode 2010-2011............resmi telah dibebas tugaskan. Jrengjreeeeeeeng. *Lempartopilemparsepatunyurisandal* eh -_-

Well, gatau mau bilang apa, tapi mungkin alangkah baiknya kalo kita menguncapkan Alhamdulillah~

Jadi, ceritanya hari ini adalah mubes (musyawarah besar) atau istilah pajaknya adalah pergantian pengurus. So, setelah mubes ini berakhir...maka berhakhir jugalah masa jabatan kami semua.

Gak terasa sudah 2 tahun lamanya saya bergabung di Bakmiss ini dan mendapatkan berbagai macam pengalaman yang tak akan pernah terlupakan. Terlebih lagi saya juga mendapatkan ilmu yang mungkin tak akan saya dapatkan di pelajaran kelas sehari-hari. Juga berbagai ukhuwah yang saya dapatkan disini...semuanya sungguh terasa manis.

Terimakasih Bakmiss atas 2 tahun yang sangat subhanallah ini :')

Hari ini, saya resmi bukan lagi pengurus Bakmiss. Gatau kenapa rasanya random. Senang ada~beban hilang ada~tapi sedih juga ada. Gatau mana perasaan dominan disini karena emang bener-bener sulit diungkapkan.

Oiya! Sebelumnya mohon maaf ya buat departemen Dakwah sama IPTEK. Hehehe. Gara-gara saya, program kerja mereka jadi bertambah. Jadi tadi ceritanya, saya mengusulkan untuk diadakannya tabligh akbar dalam program kerja Dakwah. Sedangkan untuk program kerja IPTEK saya mengusulkan agar adanya blog khusus Bakmiss. Alhamdulillah saran saya diterima dan yah resmi deh program kerja mereka bertambah. Habis gimana ya~anak blog sih~hahaha.

Okedeh, mungkin cuman sekilas info ini yang bisa saya sampaikan. Entar kalo blog Bakmiss udah jadi....bakal saya share disini kok. Jadi, kalian semua bisa semakin tau apa itu Bakmiss :). Kalo ada yang mau nanya-nanya disini juga monggoo.....insyaallah bakal saya jawab kok hehehe

Dan terakhir adalah harapan saya untuk Bakmiss.....semoga dengan pengurus Bakmiss yang baru ini, Bakmiss dapat menjadi lebih baik dari yang sebelumnya dan tetap di rahmati oleh Allah SWT, aamin.

DAKWAH BERKOBAR, PRESTASI BERKIBAR, ALLAHUAKBAR!!!!

2 komentar: