Sabtu, 22 Oktober 2011

Happy Anniversary

Well, baiklah langsung saja...
Di blog yang sangat gak penting ini...
Di blog yang sungguh sangat istimewa ini...
Di blog yang romantis ini...
Aku ingin mengatakan sesuatu...

.............................(dalam suasana sepi)..............krik-krik-krik.....................(tak ada suara apapun yang terdengar selain suara jangkrik lagi kawinan dan suara kodok lagi pesta karena ada yang sunat)..............................krok-krok-krok...............................................................................

Akan aku katakan, tapi......................................
Dengan satu syarat..........................................
Jangan ada yang bersuara ketika aku 'mendeklarasikan' hal itu.
Suara apapun tak boleh terdengar. Baik suara yang di sengaja maupun suara yang tak disengaja apalagi suara yang bersifat gas (taulah ya maksudnya apa).

Baiklah tanpa mengulur-ulur waktu.....
Aku pengen ngungkapi sesuatu di blog aku ini.
Aku tau, gak banyak orang yang baca blog aku ini, makanya aku berfikir mungkin ini tempat yang tepat untuk mengatakan hal superdeal 2 miliar penting ini.

Tapi plis, demi apapun jangan terkejut. Plis banget, demi apapun. Mau katak beranak kek, bulu ketek ular rontok kek, gigi sapi betato kek, pokonya jangan terkejut yah. Plis pake kali deh.

Oke jadi, disini aku mau ngucapin........................

Kalo aku sebenernya...........................................................

Ehem, bentar tarik napas buang angin dulu.

Aku mau bilang...........................................................................................


HAPPY 1st YEAR ANNIVERSARY ME AND MY LAPTOP ξ\(^▿^)/ξ ξ\(^▿^)/ξ ξ\(^▿^)/ξ


Sebelum aku nerusin kata-kataku.......pastikan jika anda sedang dalam keadaan hamil besar jangan membaca kelanjutan cerita ini karena di khawatirkan akan terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti anak anda akan tertawa dalam perut anda walau itu mustahil. Eh nak apa Rin -_-

Baiklah kita lanjutkan saja...
Jadi hari ini tuh aku setahunan sama laptop aku ;;) pastinya seneng lah ya gila aja gak nyangka langgeng juga aku sama dia {} hehehe. Eh tapi sebenernya gak hari ini juga sih....asli nya kami jadian tanggal 02-10-2010, cuman yah you knowlah aku baru sempat mosting nya hari ini jadi ya di anggap hari ini ajalah anniv nya hahah.

Dalam hubugan kami yang setahun ini....alhamdulillah yah sesuatu banget kami itu jarang berantem.......tapi yang pasti sih dia akan selalu ada saat aku butuhkan :')

Walau lemot....terkadang dia sangat membantu....Perawakannya yang kecil imut-imut buat aku makin pengen meluk dia setiap saat, tapi sayang nya kami bukan muhrim jadi....ya gitudeh. Masih ada hijab diantara kami :(

Walaupun begitu....tak menjadi penghalang buat hubungan kami yang sungguh sangat romantis ini. Aduh, Justin Bieber sama Selena Gomes? Lewat lah. Siapa lagi? Raffi Ahmad sama Yuni Shara? Ah, gak tanding lah. Pokoknya kami superduper unyu deh.

Sebenernya gue sih pernah mosting tentang dia sekali. Sekali ajasih dalam setahun memang -_-. Jadi, buat loe loe pada yang penasaran sama postingan gue tenang kekasih gue ini.......nih gue share lagi deh, bisa dilihat disini

(Sory ya kalo tadi pake gue-gue-elo soalnya gimana ya.............terkontaminasi sesorang sih haha)

Well, sebenernya sih aku pengen upload foto dia disini, tapi berhubung dianya pemalu....ya gak jadi deh. Tapi mungkin next postingan bakal aku upload kok. Bila perlu foto kami yang paling mesra ku upload jugalah, biar pada puas.

Last word, semoga kami makin langgeng kian hari ajadeh. Dan semakin unyu juga pastinya ;;) hehehe.

See you next post all.
Makasia buat yang udah mampir ke blog gagal ini -_-
Love you.
Byeeeeeeeeeeeeeee






0 komentar:

Posting Komentar