Sabtu, 08 Oktober 2011

Ada apa dengan hari Sabtu?

Yuhuuuuu~saya kembali lagi nih setelah sekian lama tidak muncul-muncul. Jangan ditanya ya kenapa -_- soalnya udah pasti jawabannya karena saya sibuk bet~syuting dimana-mana (read : ngerjain tugas) jadi yah begitulah ya~harap dimengertilah ya mentemen semuanya. Hem, ya postingan terakhir sih ya alhamdulillah yah sesuatu banget yaitu pas ulang tahun gue (cailah pake gue) yang ke 17. Ulangin ah 17 nya biar sedap, iya jadi yang ke 17. Sekali lagi boleh lah ya~oke, yang ke 17. Pake cetak tebal ah~~~17.
Oke enceng, emang udah hiperbola kali itu yang tadi -_-

Yak, mari kita langsung ke inti pembahasan.
Sebelumnya mau nanya dulu.....ini hari apaya?
Oh sabtu. Thanks god it's Saturday!!!!!

Kenapa gue(yaelah pake gue lagi-_-) begitu senang?

Oke, semata-mata bukanlah karena ini malam minggu yaitu malam yang katanya (katanya sih) malam yang dihabiskan bersama kekasih. Itukan masih katanya -_- Kenyataannya gak juga kok *alahbilangajajomblo-_-*

Well, gue (plis Rin!!Stop pake gue!!!) senang karena..........................................adadeh. Mau tau apa? Ayo ketik REG [spasi] Ayu Ting-ting [kirim ke] 14045
Eh apa kali sih -__-

Jadi, gue (sekali lagi pake gue, sumpelin tempe basi deh) senang karena.....................ini waktunya aku pacaran sama......................................................................

Apa? Laptop? Ah gak jaman.
What? Handphone? Gak gahul banget.
Bantal guling? Idih ngenes abis.

Sama...............................................................................................................................Magic lamp.

Buat yang masih naikin alis denger kata-kata magic lamp, aku (akhirnya pake aku :') daripada disumpelin tempe basi -_-) jelasin sikit deh. Siket aja.
Jadi...magic lamp itu adalah sejenis lampu tidur yang beraneka ragam bentuk dan bermacam-macam warna. Bisa dipastikan keadaan kamar anda ketika malam hari akan lebih berasa hidup diakibatkan dengan adanya lampu ini. Kenapa di sebut magic lamp? Karena lampu ini bisa buat aku mimpi indah. Oke kalo percaya dapet payung cantik -_-

Yah....begitulah, something like that lah ya -_-

#ngenestingkatdewa
#melukDudeHerlino -_-

Jadi yah intinya aku senang malam minggu karena itu artinya besok gak sekolah dan gak musti ngerjain PR, nyusun roster, nyentuh buku, dan berbagai hal suram lainnya. Sehingga aku bisa tidur sepuasnya dengan ditemani magic lamp pastinya ;;) hehe

Oke baiklah sekiranya cukup disini saja postingan kali ini, enakan tidur. Kali aja mimpi dilamar akang David Archuleta. Sipdeh, byeeeeeeeeeeeeeeeee.

0 komentar:

Posting Komentar