Rabu, 29 Juni 2011

Sungguh Miris T_T

Oke, jadi ceritanya selama liburan ini aku bekerak di rumah ga ada kemana-mana. Say good bye deh buat impian ke Sabang, Bali, ataupun Palembang. Jadi demi mengatasi ke-galauan karena di rumah aja ya apalagi kalo bukan internetan. Tapi sialnya si modem lagi enggak bersahabat. Lambat banget coy! Makin palak aku dibuatnya, jadinya yah paling sesekali aja kalo emang uda bosan tingkat dewa.

Maen to the point ajalah ya, lagian Medan ini pun panas kali -_- (iya, aku tau kok ga nyambung)

Intinya, karena aku merasakan bosan, suntuk, dan laper yang luar biasa aku iseng-iseng buka website Smansa. Itulo, sekolah aku tercinta. Sekolah yang katanya favorit. Dan pastinya musti sabar karena modem nya sungguh luar biasa lambat dan pas udah kebuka........


JENGJENGJENG........!!!!!!!!!!!!!

SUNGGUH MIRIS!!!!
MALANG NIAN NASIBMU WAHAI WEBSITE SMANSA.......
#prayforwebsitesmansa

Ternyata oh ternyata website nya ga keurus -__-
Malah berita terbaru yang kuliat tadi tahun 2009 punya. Bayangkan saudara-suadara, yang terbaru katanya!!! Heloooo kau anggap apa kami yang ada di tahun 2010 dan 2011 wahai admin website smansa?

Dengan palak, aku isi aja buku tamu di situ. Setelah ngisi nama dan alamat email, aku kasi pesan kaya gini : "sedih amat liat website ini ga di urus" Bodo amat deh, paling juga gapernah dibuka ama admin nya.

Liat gallery-gallery nya pun naudzubilaaaaa foto yang lama semua. Pengurus ekskul nya juga entah yang taun berapa punya. Ga ada yang ku kenal satupun. Hiks-hiks merasa ga di anggap T_T

Kalo ga percaya liat ajadeh sendiri disini

Jangan pada terkejut yaaaaa apalagi sampe amnesia.
Selamat menikmati!

2 komentar: