Selasa, 21 Juni 2011

New Design!

Heyho semua pengunjung setia "The World Of Me". Ga nyangka kalian semua mau buka blog yang tak sebrapa ini!

Bagi yang uda sering buka blog aku pasti kali ini terkejut kaaaaan?

Yup, that's right!

Aku template baru loooo~ *joget-joget India*
Memang template kali ini agak rame, heboh dan banyak semak belukar kaya hutan belantara di Papua -_-, cuman entah kenapa aku jatuh hati pas pertama kali nengok template ini dan kebetulan dominan nya ke warna ijo so langsung deh template aku yang lama ku ganti.
Sebenernya agak sayang juga sih ganti template yang lama soalnya kan gambar spongebob....unyucocwit gimana gitu hehehe

Tapi, setelah dipertimbangkan secara gosong matang, akhirnya aku ganti juga hehehe

Biar keliatan lebih fresh dan gak ngebosenin!

So, Enjoy it!!!

0 komentar:

Posting Komentar