Sabtu, 11 Juni 2011

Jadi Fotografer Dadakan

Hem, biasanya sih malam-malam gini aku belajar *cailaaa gaya amat padahal kemaren tu karena lagi ujian aja kalo gak mana*. Tapi berhubung ujian sudah berakhir, akupun bebas mo ngapain aja. Jadilah, aku kembali bercinta dengan laptop aku ini. Dan karena udah lamaaaa-aaa-aaaaaa-aaaaaa-a-a-a-a-aaaaaa-a-aaaaaaaaa-aaaaaaaaaa-aaaaa (maaf ya agak marok serta lebay) banget ga nge-blog! So i do it.

Sebenernya bingung mau nge posting apa. Tapi sebagai kawula-muda-yang-sedang-beranjak-dewasa, tidak sepatutnya ga punya ide. So, aku si kawula-muda-yang-sedang-beranjak-dewasa ini pun punya ide untuk nunjukin beberapa foto ketika aku jadi fotografer dadakan.

1.

Nah, yang satu ininih, aku foto dari kotak roti yang isinya udah pasti roti. Ya iyalah, mana mungkin isinya bakso! Sebenernya sih ini foto aku crop ya, disebelah atas kirinya ada merek roti ini, ga enak dong aku masukin juga. Entar disangka promosi lagi, kan kasian kalo yang lainnya ga aku promosiin. Soalnya sih setiap apapun yang aku promosiin pasti laku berat hahaha eh oke lupakan. Aku tertarik moto cover kotak roti ini karena gambar nya itulo. Ada sebuah roti yang di gigit sama si nenek, si kakek, si adik, si ayah, si ibu, sama dia sendiri. Ya kok gak sekalian aja sahabat dia, guru dia, kepsek nya ada di situ. Pak RT juga diajakin aja sekalian. Tapi setelah dipikir-pikir, rotinya harus sebesar apa kalo semuanya pada ikut makan -_-
Tapi emang bener deh, ini foto sekilas kaya ngajarin kita supaya hemat. Sekeluarga cukup satu roti aja! Karena hemat kan pangkal kaya, nah nanti kalo udah kaya barudeh puas2sin makan roti. *mungkingitukaliya*
Atau barangkali, foto ini juga seperti ngajarin ke kita, kalo kita itu harus selalu menjaga kebersamaan dalam hal apapun. Jadi ya makan roti sebiji juga harus bareng-bareng. Nah, hikmahnya kalo roti nya itu mengandung "kuman mematikan" yang dapat melumpuhkan sel saraf manusia, nah kan sekeluarga jadi gila bareng. Kompak kan jadinya~

Hehehe

Ga usa repot-repot nyari di mana toko roti ini berada, ga bakalan kalian jumpai di Medan. Nih roti cuma ada di Pekanbaru, dan ini foto juga uda pasti foto yang aku ambil setahun yang lalu. Kalo di tanya rasa rotinya gimana? Mending gosah deh. Nanti ngiler! Soalnya aku kalo nyeritain tentang makanan dengan segenap hati dan jiwa raga so siapapun yang denger pasti bakalan ngiler hoho. Tapi yang pasti 2 kata deh (ditambah tanda seru 4 kali) untuk roti ini ----> ENAK BANGET !!!!

2.

Nah kalo foto yang ini sendiri sih, aku ambil di Bandara International Soekano-Hatta pas aku lagi liburan bulan 4 kemaren. Hehehe sebenernya sih bukan liburan juga, main2 benatr doang ke Bandung. Tapi naik pesawat ke Jakarta dulu. Dan yah,pas aku lagi nunggu bagasi tas keluar, akupun duduk2 di kursi yang sebenernya ini kursi kusus buat "lansia". Tapi ya aku bodo amat. Namanya juga uda capek dan cuma itu satu2 nya tempat duduk yang paling dekat, jadi ya dengan muka polos duduk sante aja. Entar kalo ada yang ngusir aku, aku tinggal bilang gini aja "loh aku kan suatu saat bakalan jadi lansia juga, ga salah dong calon lansia duduk di sini". Bener kan ? Nah, kalo gatau lansia itu apa, pande2 lah nyari tau. Oke.
Foto ini ga perlu di jelasin lagi sebenernya. Ya uda taulah jelas2 bacaan nya itu mengingatkan kita untuk jangan pernah sekalipun menyentuh narkoba! Karena narkoba itu bahaya banget loh, lebih bahaya dari diserodok benteng atau di gigit buaya. Iyakan?

3.
Nah, kalo foto yang satu ini sih, sebenernya biasa aja. Ga ada istimewanya sama sekali. Malahan enak banget tuh yang namanya terpampang di blog aku. Bisa terkenal mendadak kan mereka -_-
Tapi foto ini tuh bikin aku termotivasi!! Bikin aku semangat!! Bikin aku jadi optimis!!

Karena

Pada suatu hari nanti

Capat atau lama

kalian akan baca papan bunga seperti itu juga

Dengan tulisan

SELAMAT SUKSES
ATAS WISUDA
DR. RINI ANGGREINI
DARI
PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

nb : oke 'dari' nya itu ga musti juga sih dari presiden, dari siapa aja juga boleh asal tetap namanya Dr. Rini Anggreini :')

AMIN YA RABBAL ALAMIN


Semoga kalian jadi termotivasi juga ya!!
Sekian.

3 komentar: