Jumat, 04 Februari 2011

Jadi gini.........

Jadi gini......
Sekarang ini aku sedang terdampar di sebuah tempat yang biasa di sebut 'lobby' di daerah yang biasa disebut smansa.
Jadi gini......
Di loby ini, aku terduduk di lantai yang aku yakin belum di pel (dan kalaupun di pel tetep ga bersih) yang disertai dengan kuman-kuman yang dapat merusak keindahan bokong anda.

Jadi gini.....
ceritanya aku lagi nyariin temen aku dia entah kemana, padahal hape nya sama aku dan lagi ada yang sms. Pas nyari dia eh nemu kawan yang lagi wifi.an di loby.
Jadilah aku liat laptop dia nganggur dan aku pun mengambil dengan sedikit kelmbutan bercampur emosi jiwa terus jadi deh mosting ginian.

Jadi gini, sepulang sekolah itu kalo ga pulang kerumah dan ga ada kegiatan di smansa ya enaknya wifian di loby. Dan ngambil posisi duduk di lante terus besender di piket ini.
Sambil melihat kegiatan anak smansa lainnya yang entah ngapain aja, salah satunya joget2, nyanyi2, begosip, kejar2ran dan kegiatan kreatif lainnya.

Jadi gini........
daripada terus-terusan ngomong jadi gini jadi gini aja mending.......segini dulu deh ya

bubyeeeeeeeee

2 komentar:

  1. jadi gini, postingannya gini" aja.
    jadi gini, mendingan gak usah posting
    jadi gini, bikin semak tau...

    BalasHapus
  2. jadi gini, inikan blog aku..
    jadi gini, ya suka suka aku lah...
    jadi gini, kok situ yang sewot !

    BalasHapus