Sabtu, 11 Agustus 2012

Capture It Sialan-_-

Terkutuklah bagi mereka yang menciptakan aplikasi "capture it" buat bb.
Masalahnya aplikasi ini terlalu mudah membangkitkan kenangan T_T
Andai Doremon beneran ada...pasti kupaksa dia suapaya bawa aku ke masalalu dan aku mencegah programmer ini menemukan aplikasi dafuq ini.

Uhm, sory jadi marah-marah gak jelas gini.
Ya, sebenernya sih salah user nya juga-_- kenapa di download nya, dan kenapa di gunakannya. Tapi tapikan tetep salah yang nemuin kalo misalnya dia ga nemuin aplikasi inikan pasti para user gak bakalan download, terus mereka kan ga bakalan pake, jadinya kan ga ingat-ingat masa lalu lagi.
Ah aku kenapa jadi ababil gini-_-

Semuanya berawal di pagi hari ini dimana siap sahur aku bukannya tidur tapi malah pacaran sama laptop. Dan yah kalo misalnya laptop udah di depan mata mau ngapain aja pun jadi, termaksud lah liat file-file yang lama. Seketika aku menemukan folder ini-_-
Folder yang diberi judul 'capturit' ini berisi hampir 500-an capturan mau itu dari twitter, bbm, atau apalah segala macam apa aja bisa di capture. Buat blacberry user pasti ngertilah ya. Jadi jadi jadi pas di akhir2 capturan ini.....nemu deh beberapa bacaan kotak persegi yang tulisannya bisa buat aku gila. Kangen banget tau gak sih. Dan kenapa dulu harus aku capture kalo ujung-ujung nya malah buat aku jadi kaya gini...
Tapi mau di hapus sayang, mau gak dilanjutin baca juga penasaran. Ya, inilah cewe emang serba salah. Terakhir aku lanjut terus baca, liat sampe capturan terakhir. Sedih-sedih nya aku, kekeh-kekehnya aku, palaknya aku, terharunya semuanya ku capture. Dan yah emang sih ini semua hanya dalam bentuk kata-kata  tapi efeknnya ini bisa membangkitkan kenangan secara utuh.

Kangen badai.

Pengen rasanya bisa balik ke masa itu. Masa dimana rasanya aku pengen fly tiap hari.

Eh btw, aku ngomong apa sih?
Tahla, aku juga gak tau. Ini tiba-tiba random aja pagi-pagi gini dikamar sendirian gelap-gelapan paling juga yang terang cuma layar laptop dan mouse yang selalu kemerlap kemerlip dengan berbagai warna bagaikan sebuah lampu disco.Padahal menurut aku sih itu dayak tapi tahkenapa masi ku pake juga-_-
Terus kenapa ini jemari tangan aku gak berhenti menekan keyboard? Udah tau random kenapa masih di terusin. Ah mulai crazy nih. Yah, tujuannya sih cuman ingin menyalurkan isi yang ada di hati aja. Jadi kalo postingan kali ini nyemak ya close window ajalah langsung wee hahahaha-_-


0 komentar:

Posting Komentar