Senin, 28 November 2011

Sweet17 Girl Activity

Tadi barusan penyakit iseng nya kumat, yah.....kebetulan obat yang biasa aku minum gatau dimana letaknya. Kemungkinan sih di makan cicak, yaaa sapatau. Oke, jadilah ketika penyakit iseng ku ini kumat dan ga ada obat yang menjadi penawarnya....maka muncullah seorang korban yang tak lain dan tak bukan adalah nenek aku sendiri.

Eits, bukan berarti aku cucu durhaka ya....justru karena sayangnya aku sama nenek aku makanya aku ngelakuin 'ini'.

Oke tersebutlah kisah kalo aku pernah punya cita-cita jadi tukang wawancara. So, biarpun itu cita-cita iseng ga ada salahnya dong kalo sekarang-sekarang ini aku juga iseng belajar, yah sapatau aja yang iseng itu malah membawa keberuntungan. Yah sapatau -_-

Jadi, ceritanya aku nge wawancarai nenek aku ni....kali kali aja nenek aku seneng di tanya-tanya gitu biar berasa artis dianya. Yah sapatau aja dulu semasa muda nenek aku pernah punya cita-cita jadi artis. Kan gapapa kalo sekarang aku bantu-bantu sikit buat nyenengin nenek. Yah sapatau.

Teruslah yakan, aku ambil pulpen dan kertas serta kamera tak lupa alat perekam untuk menjalankan aksiku. Tapi boong. Yang bener tuh peralatan yang aku siapin buat wawancara adalah sepiring nasi beserta lauknya. Ini ga boong. Soalnya iseng-iseng pas lagi pada ngumpul buat makan malam aku nyerocos nanyain pertanyaan-pertanyaan aneh yang aku juga gatau kenapa mau nanya yang gituan.

Aku : "nek, nenek dulu sekolah?"
Nenek : "ya enggak, cuman ngaji aja"
Aku : "loh, napa? Oh lagi ada perang ya waktu tu? Sama Belanda ya"
Nenek : "ya bukan, waktu itu kan belanda uda di usir sama Jepang"
Aku : "jadi kenapa ga sekolah?"
Nenek : "ya waktu itu kan.....blablabla" (nenek disini agak ga jelas ngomongnya)
Aku : "oh nenek ga ikut perang?"
Nenek : "nenek di rumah ajalah"
Aku : "Oh jadi bapaknya nenek yang ikut perang?"
Nenek : "ya enggaklah"
Aku : "loh kenapa?"
Nenek : "ya gapapa"

Terus tadi juga sebenernya niat mau nanyain nenek kenal sama cut nyak dien gak? cuman gak jadi karena takut nya sendok piring itu melayang kemuka aku perkara pertanyaan aku makin aneh -_-

Yaaa aku gak salah juga dong, namanya juga kan penasaran ya harus semua di tanyakin lah kan. Lagian kan yg namanya adegan wawancara itu gak aci pake-pake lempar sendok segala. Cuman yah sedia payung sebelum hujan, jadinya pertanyaan itu aku urungkan.

Nah, dengan berakhirnya aksi wawancara dadakan tersebut, maka berakhir jugalah postingan kali ini.

Tetep nongkrong di blog gue yang gahul ini yaccccc.
Jangan lupa tinggalkan komentar apakek mau ngejek ngehina muji terserah deh ane terima gan!!

Sekian. Bye :*

0 komentar:

Posting Komentar