Sabtu, 05 November 2011

Kenapa Saya Jarang Update Blog?

Blog ini....semakin hari semakin terlantar -_-
Ibarat kata, seperti bintang yang tak mampu lagi menterjemahkan sinarnya. Halah gak nyambung -_-

Well, mari kita bahas beberapa faktor yang buat saya semakin hari semakin melupakan blog saya yang g4huLzzZ keren banget ini.

1. Waktu yang Tidak Memadai
Gatau kenapa, rasanya 24 jam sehari itu tidak cukup. Pengennya sih sehari itu ada 30 jam. Kenapa? Karena saya hanya tidak ingin waktu ini berjalan begitu cepat. Saya masih ingin menikmati hari tanpa harus dihadapi dengan kenyataan bahwa ternyata hari telah berganti. Mengingat lebih dari setengah hari saya, saya habiskan di sekolah, dan sisanya di rumah. Merasa gak punya waktu luang selain hari Minggu yang terkadang pun juga terasa seperti bukan hari Minggu. Oke, kalau bingung dengan kalimat saya itu wajar. Soalnya kalimat ini mengandung berbagai macam majas yang tak pernah di temukan oleh ahli bahasa sebelumnya.
Tapi ya inilah yang Allah berikan kepada hambanya. Inilah yang terbaik. Percayalah, bahwa ini adalah yang kita butuhkan.
Intinya, saya gak sempat lagi buat sering-sering posting blog dikarenakan sebagian waktu saya telah habis terpakai oleh hal-hal lain yang saya butuhkan.
Catatan : Garis bawahi kata-kata 'gak sempat'

2. Mengingat Ilmu yang Tak Cukup Memadai
Ini yang paling miris -__- Udah kelas 3, bentar lagi mau UN, mau SMPTN, tapi ilmu tak kunjung melekat juga. Bukan apa-apa, masalahnya saya sudah melupakan semua masa lalu termaksud lah di dalamnya pelajaran kelas 1 dan kelas 2. Ditambah lagi ada yang gak ngerti. Semakin menjadi-jadilah semua ini. Tidak ingin gagal, akhirnya saya bertekat untuk membahas ulang semua pelajaran lewat diskusi-diskusi singkat dengan tentor di tempat bimbingan belajar saya. Tapi itu juga saya rasa belum mendapatkan hasil yang maksimal. Hal ini dilandasi ketika saya Try Out dan yah Subhanallah ya gausah di bilang lah ya gausah diceritain yah udah pasti pada taukan gimana gagal nya -_-
So, waktu-waktu yang saya gunakan untuk diskusi ini lah yang menjadi pengahalang antara saya, dan blog saya.
Catatan : cetak tebal diskusi.

3. Hilangnya peredaran mood secara tiba-tiba.
Ya, ini paling fatal. Kalaupun sekiranya kedua faktor diatas muncul, masih bisa sedikit teratasi atau kata lainnya tidak menjadi hal yang mutlak. Namun, kalau mood sudah tidak ada...........jangan ditanya kenapa air mengalir, sudah pastilah semua sulit terukir. Cailah bahasanya buat segan aja.
Jadi, disini intinya mood itu sangat dibutuhkan untuk melakukan hal yang memerlukan daya kreativitas tinggi seperti update blog.
Catatan : Hilang nya mood.

Oke, mungkin hanya ke-tiga faktor tersebutlah yang dapat saya uraikan, hal itu semata-mata hanyalah dikarenakan saya belum menemukan faktor yang ke-4 maupun yang ke-5.
Tetap setia kunjungi blog saya dan jangan lupa jagalah perdamaian!!!!
MERDEKA!!!!

0 komentar:

Posting Komentar