Senin, 11 Juli 2011

back to school~~

Kalo dulu waktu masi kecil, ingat banget masuk sekolah tuh apalagi tahun ajaran baru pasti semua serba baru. Baju baru, tas baru, rok baru, kotak pensil baru, pulpen dan buku baru, tempat minum baru, sepatu baru, pokoknya semuanya barulah. Punya kawan baru, kelas baru, guru baru, asal enggak orang tua baru ajalah -__- bahaya itu. Semua serba fresh dan dengan semangat baru menjalani hari-hari sekolah itu dengan penuh senyuman.

Tapi tidak kini.......

Sekarang menyambut tahun ajaran baru tidaklah diisi dengan hal-hal baru seperti di atas tapi justru di isi dengan hal-hal galau seperti contoh berikut :

Semuanya terasa asing. Jalan ke kelas terasa asing, mau ke kantin rasanya asing. Tempat duduk asing parah. Guru-guru juga asing gilak. Sampai ada orang asing pun terasa asing. Halah berbusa mulut perkara ngomong-ngomong asing.

Serius aku ngerasain itu.

Parahnya bukannya bersemangat uda jadi anak kelas 3 malahan aku lemes. Aturannya aku senang kan, uda kelas 3 itu tandanya aku uda jadi senior tingkat dewa, tapi ini yang aku rasain.....bener-bener beda.

Hening.

Ini adalah tahun terakhir aku di SMA NEGERI 1 MEDAN. The last year T_T. Agak merinding denger kata-kata terakhir disini. Terakhir identik dengan perpisahan, dan aku benci perpisahan. Menurutku perpisahan itu adalah hal yang paling menyakitkan. Dan yang pasti aku tidak dan sangat-sangat sangat tidak siap untuk berpisah. Ada beberapa hal yang belum siap aku tinggalin, dan aku masi.....sumpah demi apapun masi sangat ingin lebih lama lagi berada di sini.

Aku hanya gamau semua ini......berlalu.....begitu.........cepat..........

T_T

0 komentar:

Posting Komentar