Sabtu, 30 Juli 2011

Hal Yang Paling Memalukan (///.\\\)

Hal paling memalukan apa yang pernah kalian rasakan selain di tertawakan oleh semua teman seangkatan kalian sewaktu SMP?

Oke, maaf. Memang kalimat aku barusan buat sesak napas karena ga ada titik dan koma. Oleh karena itu, saya persilahkankalian 'tarik nafas' dengan segala hormat. Tapi jangan lupa di keluarkan dari mulut, jangan dari yang lain-lain hehe -_-

Oke, kembali ke pembahasan awal.

Dan yah, mirisnya aku merasakan hal yang-paling-memalukan-itu.

Entahlah ya, mungkin hal ini bisa aja biasa aja bagi sebagian orang aja tapi bukan cuma aja eh terus aku kenapa -_- biasalah lagi kena syndrome malam minggu, maklum ya.

Oke hal memalukan apakah itu?

Baiklah akan aku ceritakan secara singkat, padat, dan tanpa sensor -_-

Dimulai dari berlakunya hukuman bagi 'anak itu', dan sialnya dia memilih aku (sumpah waktu itu cocok kali kalo aku misalnya nyanyiin lagunya Syahrini yang jangan memilih aku itu -_-) untuk ikut serta merasakan hukuman dia.

Oke latar belakang pristiwa ini adalah ketika aku baru saja memakai baju putih-biru, yaitu pertama kalinya aku menginjak dunia SMP. Aku mengikuti kegiatan MOS pertamaku disini. Well, 'anak itu' tadi dia di suru nyanyi, cuman nyanyi nya tah cemana-mana makanya dia dapat hukuman. Hukumannya disuru milih satu orang cewe terserah mau siapa aja. Mau yang setengah cewe pun gapapa deh, mau yang hampir cewe juga boleh. Cuman sialnya (atau emang udah takdir? huft, entahlah) si 'anak itu' milih aku. What the..........Beribu cewek di aula itu tapi kenapa musti aku yang di pilih?(oke ini majas hiperbola, ga sampe seribu lah -_-) Apa karena aku kelihatan ga normal ya makanya di pilih? Ah kayaknya ga mungkin. Kurasa si 'anak itu' aja yang lagi kesurupan atau hilang kesadarannya, atau mungkin sebenarnya dia baru keluar dari rumah sakit jiwa (ayo tebak, itu majas apa?)

Dan yah, pas dia milih aku....aku pura-pura lupa ingatan. Aku bertingkah seolah-olah aku gatau lagi ngapain. Dan aku berusaha meyakinkan mereka semua kalo aku dari masa depan. Aku datang pake mesin waktunya Doraemon. Ku bilang sama orang itu si Nobita lagi iseng mainin mesin waktu makanya aku terdampar kesini. Cuman sialnya, ga ada yang percaya.

Dengan terpaksa.....(iya! aku dipaksa kakak kelasnya maju perkara aku yg dipilih 'anak itu' -_-) aku berjalan menuju panggung. Sumpah, perasaan aku ga enak. Dan bener aja pas naik ke atas panggung, semuanya pada ngeliatin aku. Oh tidak, aku belum siap jadi artis. Eh ga nyambung ya? Okedeh. Krik.

Dan ternyata eh ternyata.........
Kesialan aku ga cuman sampai di situ -_-
Si 'anak itu' disuru acting.
Dan yah pas denger kakak-kakak senior itu bilang adegan apa yang harus di maininnyaa, aku mau pingsan. Cuman ga jadi karena belum buat surat wasiat. Lagian waktu itu ga ada David Archuleta sih......Eh terus kenak apa -_- #abaikan. Krik -_-

DIA DISURU ACTING NEMBAK AKU!!!!!!

What the................

Sumpah kalo ga ingat aku junior di situ, mungkin aku uda maki-maki kakak yang punya ide kaya begini. Sumpah, ini norak abis. Dan gilanya si 'anak itu' bener-bener ngelakuin itu tanpa beban. Ga pake sungkan dia sampe bawa-bawa vas bunga segala. Apakali -_- Tiba-tiba aja dia uda ngambil posisi yang kedua lutut di lantai, terus tangannya mengacungkan vas bunga ke arah aku, sambil ngomong "aku suka kamu". What the.....Aku yang shock pas dia langsung kaya gitu, cuma bisa diam. Rasanya pengen bawa kapak terus bacok-bacok si 'anak itu', abis itu mayatnya di bawa ke kandang singa biar tuh singa ada perbaikan gizi. Tapi sialnya, aku ga bawa apa-apa saat itu. Padahal kapak, gergaji, ataupun bom bener-bener aku butuhkan saat itu. Miris abis.....

Yah, disaat aku sedang tertekan batin kaya gitu....kuliat di sekelilingku sedang asik tertawa-tawa.

SEMUA!!! SATU AULA ITU TERTAWA!
PAKE NYORAKIN SEGALA LAGI!!!

Ada yang treak "trima!trima!" ada juga yang triak "gausah maaaau!". Eh sampah kali semua yang tereak itu -_- *emositingkatdewa*

Berarti...berarti....aku bakalan malu seumur hidup, karena satu angkatan menyaksikan hal konyol ini......Ya nasib.

Untuk mengakhiri penyiksaan batin ini, aku pun bilang ke si 'anak itu' kaya gini : "sory tapi aku gasuka sama kamu". Dan satu aula itupun makin heboh -_-
Padahal ya niatnya aku mau bilang gini ke dia "emangnya kamu siapaaa? hello plis deh beli kaca! Gausa ngarep!". Oke aku tau itu keterlaluan.

Abis itu aku turun dari panggung dengan menghasilkan seribu gram butiran keringat saking luar biasa nahan malu. Setelah itu, aku gamau tau lagi tentang 'anak itu' karena aku berharap dia pindah sekolah aja ke Papua.

The end.

Plis cerita ini jangan di sebarluaskan, karena itu tadi...aku belum siap jadi artis!

Thanks for visit my blog!





4 komentar: