Senin, 23 Agustus 2010

observasi tehaha

hay guyss :)
lama tak besue

kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang tugas-tugas Ramadan yang diberikan guru-guru smansa yang sesungguhnya sangat membebankan pikiran ini .
gimana enggak, udala tugasnya banyak, bukannya yang gampang, berkelompok pula -,-
bukan tak sulit itukan untuk janjian ketemuan .

jadilah ada salah satu tugas yang diberikan oleh pak "A3"
jujur saya pun gatau siapa nama bapak itu yang aslinya, yang jelas namanya A3 lah .
tugas nya adalah :

observasi ke tempat peribadatan umat hindu atau budha

entah supaya apalah yakan -___-
awak aja ke mesjid jarang disurunya pulak lagi ke tempat yang kaya gini .
datang bapak itu aku pulaaak lah dipilihnya jadi ketua -,-
bukan tak setres aku jadinya

tapi untungnya aku sekelompok sama orang orang yang rajiiin, sihhhiy ~
contohnya : dini, nining, trymay, hani, putri syafura, putri mentari, terakhir evi
mereka bisa di ajak :)

jadilah yakan kami sah tanggal 21 agustus 2010 ke kuil dekat sun itu .
nama kuil nya 'shri mariamman'
kami pigi rame rame sama anak cowonya juga .



begitu masuk langsung lah tecium aku wangi-wangian yang aneh .
udah gitu kami disuru cuci kaki juga entah supaya apa -,-

jadilah kami masuk kedalam kaki ayam
jumppai bapak-bapak yakan,
belakangan aku tau dia itu pinandita.




pertama datang yakan bapak itu engga mau ngasi tau, dia ngotot minta surat keterangan dari sekolah .
dalam hati aku apa pulaaak lah ini, pak A3 ga ada bilang apa apa tentang ini -,-

tapi dan entah kenapa tiba tiba mau dia ngasi taunya
agak aneh
semua terakhir jadinya dikasi taunya
apa yang kami tanyak, dijawabnya .

bingung lah aku yakan
tadi mintak suraat sekarang udah nyerocos aja dia

aku lagi yang bertugas sebagai pencatat bingung nya setengah mati entah apa yang mau ku catat saking cepatnya bapak itu ngomong .
tapi yaudalah yakan yag penting kami bisa dapat sedikit informasi .

jadilah terakhirnya kami foto yakan ini juga keharusan dari pak A3.
yang bikin silap nya bapak itu juga ikutan foto loh haha
sukak dia aja .







pas sebelum pulang, kami salamkan juga lah dia yakan salam tempel.
lumayan 120 ribu dia dapat cumak 2 jam ajaloh bayangkan !!

akhirnya kamipun meninggalkan kuil itu
dan akupun lgaa ~
betapa tidak aku udah gatahan sebenarnya nyium wangi wangian di dalam nya huauhaua

dan sampai disini dululah yaa
thanks for reading :)












0 komentar:

Posting Komentar