Selasa, 24 Agustus 2010

my favourite singer :)

haloo everybody :)

sekarang ini saya lagi dalam keadaan yang suntuk sesuntuk suntuknya .
dari pada bingung mau ngapain mending saya buat entri baru .

mmm bingung juga apa yang mau di bahas,
tapi baiklah saya ingin membahas tentang 5 orang penyanyi yang paling saya sukai :)

yang pertama itu ada taylor swift
entah kenapa deh aku suka banget sama diaa.





cewe yang lahir tanggal 13 Desember 1989 ini, selain cantik juga mempunyai kualitas suara yang bagus. karena itu aku ga bosan-bosannya dengarin lagu dia.
dia juga udah banyak menghasilkan prestasi kayak berikut ini :
* 50th Grammy Awards (2008) :
o Best New Artist : Taylor Swift (lolos ke Amy Winehouse)

* 52nd Grammy Awards (2010) :
o Album of the Year - Fearless
o Record of the Year - "You Belong with Me" (lolos ke "Use Somebody" dari Kings of Leon)
o Song of the Year - "You Belong with Me" (lolos ke "Single Ladies (Put a Ring on It)" dari Beyonce)
o Best Female Pop Vocal Performance - "You Belong with Me (lolos ke "Halo (lagu Beyoncé Knowles)" dari Beyonce)
o Best Pop Collaborations with Vocal - "Breathe" (Bersama Colbie Caillat) (lolos ke "Lucky" dari Jason Mraz dan Colbie Caillat)
o Best Country Album - Fearless
o Best Country Song - "White Horse"
o Best Female Country Vocal Performance - "White Horse"

yang kedua itu ada justinbieber





aduhaaai imutt nyaa wajah lelaki ini mampu memikat hati aku haha
hanya dengan sekali liat aku langsung suka sama dia :)
gimana engga cobak, dia itu cakep kaliiii
masi muda, sebayaan lagi sama aku

khusus buat justin bieber, aku sediaan folder tersendiri di hape yang isinya lagu dia semua hehe

yang ke tiga itu di isi sama kelly clarkson



aaaaa aku juga suka banget sama lagu-lagunyaaa
orang nya juga cantik



sehari sekali pasti aku nyanyiin lagu dia :)

yang ke 4 pastinya ada avril lavigne



aku udah suka dia dari smp looooooo
aku suka gayanyaaaaa
pengen aku tiru tapi gamungkiin hahaa
imphossible banget itu



yang terakhiiiiir ada celine dion





cewe yang nama aslinya ini CĂ©line Marie Claudette Dion, lahir di Charlemagne, Quebec, Kanada, 30 Maret 1968.

Sepanjang perjalanan kariernya, Celine telah menerima banyak penghargaan diantaranya: 5 Grammy Awards, 12 World Music Awards, 7 American Music Awards, 7 Billboard Music Awards, 21 Juno Awards dan 39 Felix Awards.

Pada tahun 1996, Celine menerima penghargaan "Medals of Arts and Letters" dari pemerintah Perancis sebagai artis berbahasa Perancis terlaris dalam sejarah. Pada tahun 2004, ia juga dianugerahi Chopard Diamond award oleh World Music Awards sebagai artis wanita terlaris sepanjang masa.Pada tahun 2007, Sony BMG mengumumkan bahwa celine dion telah menjual lebih dari 200 juta keping album di seluruh dunia

itu dia yang bikin aku sukaaa banget sama salah satu penyanyi senior ini

:)

inilah beberapa orang yang sangat dan sangat aku sukai .
how about you ?

oh yaa thanks for reading yaaw :D

0 komentar:

Posting Komentar