Rabu, 27 Januari 2016

My 'Sidang-Meja-Hijau' Day.

Whoaaaa..it's gonna be 'hari-paling-bikin-deg-degkan-sedunia'.

Finally, skripsi udah di acc sama doping 1, doping 2, dan ketua departemen. Sooooo it means saatnya sidang meja hijau! OMG!!!!!!!!!!!!!

Setelah seharian ngurusin aministrasi, bolak balik ke sumber (kalau di USU ini tempat untuk fotocopy, ngeprint, ngescan, dan urusan yang berbau dengan komputer, printer, kertas dan yang lainnya), akhirnya surat undangan buat sidang selesai juga. Fiuuh..untung sumber gak jauh-jauh amat dari Fakultas Hukum, kalau ga mah pasti kaki udah berotot :') Thanks juga buat Bapak PD I yang gak lasak kemana-mana jadi semua surat bisa di tandatangani dan selesai satu hari wkwkwkw.

Daaaaaaan tibalah hari yang sangat menegangkan itu.
Asli men, tegang abis! Tangan dingin, jantung dagdigdug, dan bolak balik kamar mandi juga.
Meski udah banyak yang bilang sebenernya sidang itu gak seseram yang dibayangkan..tetep aja jantungan. Aplagi meeen....ini dosen penguji nya bukan sembarang dosen meeeennn.....rasanya pengen bobo aja terus besok-besok pas bangun udah diwisuda wkwkwkw

Yang ujian ada 5 orang. Dan aku sebenernya nomor urut ke-4 tapi entah kenapa tiba-tiba jadi paling yang terakhir. Bisa ngebayangin gak sih deg-degkan nya selama apa...

Namun semua tidak terasa...

Tiba-tiba aja aku dipanggil buat masuk kedalam ruangan. Okesip. Langsung pasang gaya sellow padahal hati mah udah gak karuan. Mulai pasang laptop ke proyektor..eh teryata gak nyala..akhirnya aku manggil abang-abang yang tukang cs nya..mayan..ada waktu buat nenangin diri...dan finally pas semuanya udah siap, dosen udah pada ready, laptop udah nyala...tibalah saatnya aku presentase..........

...............

...............

...............

5 menit....10 menit...30 menit....1 jam....

...............

...............

...............

Setelah capek aku cuap-cuap, dan ada beberapa kalimat yang 'keceplosan' tapi akhirnya bikin dosen pada ketawa ngakak dan kemudian aku di lece sepanjang sidang, tapi alhamdulillah itu yang buat aku jadi santai dan gak tegang lagi.

................

Sampai di bagian pertanyaan, bagian yang 'paling-menyeramkan-sedunia', kemudian aku disuru duduk dengan posisi sok nyaman-padahal-mah-udah-sak-pipis aku pun menjawab pertanyaan demi pertanyaan dari dosen penguji...........gak usahlaya di ceritakan gimana detailnya biarlah awak, kursi, meja, dinding dan Tuhan aja yang tau cemana susahnya ngadepin dosen penguji yang sebijik itu....:") Tapi untungnya sedikit banyak tetep bisa aku jawab meski di ujung-ujung aku nurut dan enje-enje aja ama tuh doji dan sengaja gak ngelawan lagi biar aman soalnya wkwkwkw

Ini dia foto bersama dosen pembimbing dan peguji.. #greget

But most of all, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar! ternyata memang gak seseram yang aku bayangkan.
Dan dengan waktu 1 jam lebih (kata temen-temen aku lama banget dan yang paling lama keluar dibanding yang lain) akhirnya perasaan lega pun menghampiri~~`FIUUUHHHHHH. LEGANYA MEEEEENNNN....

Dan begitu aku keluar dari ruang sidang ternyata temen-temen udah pada nunggui di luar dan begitu ngeliat aku keluar mereka langsung teriak (terutama tuh yg cowo-cowo pada bising) teriak CIYEEEEEEEEE...

YAELAH ANAK SIAPA SIH MEREKA BERISIK AMAT GATAU APA MASIH SETENGAH SADAR :'(

Namun teriakan ciye mereka menyadarkan aku...ternyata aku tidak sedang bobo ciang..ternyata semua ini sudah terlewati....whoaaaaaa...ALHAMDULILLAAAAHH..pas di umumin juga nilai aku A....YEAAAY akhirnya ya sekarang dibelakang nama udah ada SH :p Yippie!

MAKASI YA ALLAAAAAH..

Makasi juga buat Mamakku tersayang yang selalu merepet kalo aku asik main hp aja bukannya ngerjai skripsi wkwkw tp percayalah mak, anakmu ini gak akan bisa melewati ini semua kalo bukan kasih sayang dari mamak #eaaak. Buat Almarhum Bapak..walau Bapak gak ada disamping Rini saat ini..setidaknya perjuangan dan kerja keras Bapak buat kami sekeluarga selalu jadi penyemangat tersendiri buat Rini, dan Bapak akan selalu jadi inspirasi Rini dalam segala hal :") Buat Bg Budi makasi jugaklaya, walau sikit pun dia bantuin zzz nanti merajok pulak namanya kalo ga ada yekan.

Buat sang kekasih eh atau calon suami eh atau aa jodoh? (yang namanya di rahasiakan biar penasaran #cailah) Eh...punya gak ya...heum.......ada atau enggak....makasi jugakla yaaa....manatau dari masa depan dalam setiap doa-doa yang dipanjatkan ada doa buat aku dan selalu nyemangatin aku yakaaaan semoga kita cepet ketemu di pelaminan yah #sedaph. (AAMIIN YA ALLAH)

Dan terimakasih buat temen-temen dan sahabat-sahabat yang udah dateng dan rela nungguin aku sampe selesai sidang (walau pasti beberapa ngincer nasi kotak ni wkwk) dari ngasi bunga, kue, balon, ampe ngasi selamat doang wkwk thanks bgt looh  tanpa kalian apalah dayakuu #haseeek

Dan buat yang lainnya, yang gak bisa disebutin disini..karena yah bakalan kepanjangan dan pastinya bakal semak abis, dan lagipula ini bukan acara awards-awards yang kek di TV itu jd gausa la pala semua di sebutin ya...untuk lebih lengkapnya, liat aja di Kata Pengantar skripsi ku :p

Thankyou gaes for being there on my special day..



Alhamdulillah..
Oh Allah..Thanks for your blessing..
I couldn't ask for more..

"Maka nikmat Tuhan-Mu yang manakah yang kamu dustakan?"
-QS:Arrahman:16-


0 komentar:

Posting Komentar