Jumat, 18 Desember 2015

SEMANGAT PEJUANG SKRIPSI!

Wohoooo!
Salam super buat temen-temen semua yang udah mau singgah di blog usang saya ini!
Terimakasih terimakasih,
Saya sungguh terharu :")

Udah lama ga nulis di blog ini, maklum..sekarang udah jadi mahasiswa semester tua..hiks, sebenernya gak sanggup bilang tua nya..namun apalah daya itu kenyataan yang sesungguhnya..
Well, sedikit info, di semester 7 ini emang kuliah tinggal sedikit, organisasi juga uda ga sibuk-sibuk amat karena udah di lengser alias pensiun wkwk, akan tetapi yang bikin menyita waktu itu adalah apalagi kalo bukan SKRISPWEET tersayang tercinta dan yang sekarang jadi pacar baru aku karna aku selalu berduaan dengannya. Yuhuuuuu~~
Dan sedikit kabar bahagia, sekarang saya udah one step closer untuk mendapatkan gelar SH wahahaha fyi, skripsi saya udah siap dong (karna doping ngasi deadline bulan november musti siap makanya terpaksa ngebut ngerjainnya :" ) dan alhamdulillah udah di ACC sama doping kedua, tinggal dikasih ke doping satu dan mudah-mudahan revisi nya ga banyak-banyak amat, terus biar bisa cepet sidang dehh aamiin..mudah-mudahan dilancarkan semuanya dan dipermudah segala urusan apalagi pas mau sidang hehehehe mohon doa nya temen-temen sekalian yang udah baca blog saya ini, meskipun kita ga saling kenal yakinlah doa kalian akan tetap di dengar oleh sang Penguasa #asek.

Eh maap-maap malah jd curhat..-__-

Tadinya sih tujuan mau posting blog bukan tentang ini, tapi entah kenapa..malah ini yang terketik-,-

Berhubung saya juga udah lupa mau posting apaan..alangkah baiknya postingan kali ini saya akhiri dengan cerita gak jelas ini. Mudah-mudahan gak kapok baca blog saya yang gak jelas ini :')

Akhir kata saya cuman mau bilang..

SEMANGAT BUAT SELURUH PEJUANG SKRIPSI YANG ADA DI ALAM SEMESTA INI!
JANGAN MENYERAH!
TEKADKAN LANGKAHMU MENUJU SARJANA!

#zi #asek #sokoke

Yaudah ya daripada makin random, sekian, wassalam.


0 komentar:

Posting Komentar