Minggu, 02 September 2012

Kuliah awak iya?

Wahaahaa hayo tebak temen-temen semuanya aku lagi ngapain tadi?
Ya, lo lo pada musti tau kalo aku tadi itu lagi sibuk nyocokin jadwal kuliah sama apa yang tersedia di KRS. Ziiiiii gak nyangka aja udah jadi anak kuliahan. Kalo biasanya besok bangun pagi, solat subuh, mandi, terus tinggal pake seragam sekolah, kalo sekarang pasti bakalan bingung cyn, mau pake baju yang mana. Terus musti nyocokin ini nyocokin itu biar gak tabrak lari gitu. Ya, semacam kuliah ini agak-agak jadi ajang gaya-gaya sikek lah.

Hooiyaaa, aku baru aja siap di ospek. You know laya ospek itu apa. Semacam MOS kalo di SMA. Sebenernya agak males ikut ospek, tapi berhubung ini pengalaman sekali seumur hidup....yaudalah ya di jalanin aja. And you know what? Setelah aku jalani selama 3 hari ini, aku ngerasa kalo aku ga nyesel sedikitpun ikut ospek. Justru aku malah mikir, mereka yang ga ikutan itu yang rugi.

Ya, walau gak semuanya seindah yang dibayangkan... apalagi musti jadi orang dayak perkara atribut-atribut aneh yang 'wajib' dipake, tapi tetep aja gitu ada sesuatu yang buat ospek ini bener-bener patut untuk dikenang. Entahlaya gimana menurut orang lain, tapi yang jelas apa yang aku rasain ini nyata. Ziiiii asik kali bahasa aku ya.

Dah ah, gak tau lagi mau bilang apa. Kalo udah ngomongin ospek.....hard to say kali. Intinya kalo aku ingat bisa buat aku senyum-senyum sendiri. Muehehehe.

Daaaaaan, mohon maaf yang sebesar-besar nya saya haturkan kepada blog saya yang tercinta ini, karena sudah lama saya abaikan. Juga buat para pengunjung setia blog saya (kalo ada) saya mohon maaf karena saya telah mengecewakan anda dengan postingan saya yang tidak pernah bertambah beberapa minggu ini. Ketahuilah, ini semua bukan kemauan saya, apalagi nenek saya. Tapi ini kedaan yang memaksa. Terimakasih, wassalamualaikum wr wb. Sekian. Salam metal \m/



0 komentar:

Posting Komentar