Minggu, 04 Juli 2010

THIS IS MY BLOG - First Love eh salah First Posting

Assalamualaikum wr.wb...

Izinkan saya disini untuk mengucapkan sepatah dua patah kata yang membuat kaki tangan saya patah beneran (?)
oke serius.....
Saya disini cuman mau memperkenalkan diri saya aja...

Nama saya adalah Rini Anggreini....yaya saya tau nama saya bukanlah sebuah nama yang sangat indah untuk diucapkan, tapi bagi saya......nama saya ini sangat berarti....karena nama ini pemberian dari orang tua saya tercinta..... :')

Saya bersekolah di salah satu SMA yang (katanya) adalah SMA Favorit di kota yang saya tempati....
ya, saya bersekolah di SMA NEGERI 1 MEDAN....
ada yang gatau ? berarti bukan anak Medan.....

Terus...kalo masalah umur aduh malu ah bilangnya yang jelas saya masih muda lah...masih belum pantes untuk kawin hehehe

Hemmmm
mungkin segitu aja cukup kali ya perkenalannya.

buat yang penasaran sama wajah asli sayaaaaaaa ini saya tunjukin deh......... (walau saya yakin 100% kaga bakal ada yang penasaran)
nah ini dia :
hehehe boong deng itu bukan saya tapi saudara kembar saya...
(kalo ada yang percaya, berati dia perlu memukul kepalanya dengan palu)

foto saya yang asli mah yang ini :

mirip kaaaaan sama saudara kembar sayaaaaa? yaaa bedanya dia ga pake jilbab saya pakee hehe yaaaaa beda beda tipis laaah :)

oya saya disini juga mau ngasih tau, tujuan saya bikin blog ini..
tujuan saya tak lain tak bukan adalah semoga blog saya ini bermanfaat lah buat semua siapapun yang baca...
minimal buat yang baca tersenyum aja saya sudah senang...
atau membuat yang baca jadi bertambah wawasannya....

kalau ada komentar....silahkan dikomen aja...pasti saya balas.....pokoknya ga bakal saya kacangin deh......
semoga kalian semua ga pada bosan yaaaa buat ngunjungi blog saya....
terus jangan lupa di follow :)

sekian.

Wassalam :)

0 komentar:

Posting Komentar