Minggu, 04 Juli 2010

liburan yang sangat tehaha

haloo :)
saya akan bercerita sedikit tentang liburan saya yang tak sebrapa .
kenapa dikatakan tak sebarapa ? karena liburan saya yang kemaren-kemaren itu jauh luar biasa tidak seperti sekarang ini.

jadilah hari pertama liburan saya dirumah aja, ga ada kegiatan lain selain makan-tidur-makan-tidur.
secara teknis yah kira-kira begini :
bangun-solat-makan-online-tidur-bangun-solat-makan-online-tidur begitu seterusnya sampai malam.

hari kedua sampai hari kelima bgitu seterusnya

sampailah pada hari ke 6,
saya jalan bareng keluarga 'ong' (tiong=tia, liong=lia) .
sebenarnya mereka adalah sahabat saya tapi kami sudah seperti keluarga sehingga jadilah kami 'keluarga ong'
kami jalan ke sun, apalagi kalo bukan nonton--berhubung lagi heboh eclipse ya kami nonton eclipse lah jadinya .



siap nonton kok rasanya gimana gitu yaa ?
filem nya gak bikin aku gregetan sih rasaku biasa aja deh filemnya .
okelah lupakan filem .
siap nonton kami solat dulu (ini gaboleh enggak) siap solat jadilah kami ps (poto studio)
gak terasa kali fotonya jeprat jepret udah siap aja kata fotografernya .
ini salah satu hasilnya



jadikaan -,-
teruslah kami milih fotonya yakan, abisitu di cuci, siap dicuci sibuk kami milih abis itu pulang dengan tampang bahagia padahal ada sesuatu yang terlupakan.

sampailah aku di rumah si tia, aku memang pulang sama dia baru aku dijemput dirumah dia .
enaak kami nengok nengok foto kami sendiri .
sampai tiba tiba si tia nyebutin kata 'kaset' dan jadilah kami tepaok
KASETNYA TINGGAL DI MSTUDIO RUPANYA
lupa kami ambil tadi -,-
langsung heboh sibuk yah sejenisnya lah
gak lama aku punya ide
aku telfon ke Mstudio nya ngasi tau masalah ini--blablabla
akhirnya aku bilang tlong simpankan kasetnya nanti diamblnya kapan kapan haha
bodoh sekali kami ini -___-

okelah ini udah gak dipermasalahkan lagi,
lajutlah ke hari liburan aku yang ke 9.
aku ketemuan sama temen ngaji aku yang notabene nya adalah SWERI (siti, widya,endang, rini, icha) kujelaskan sedikit mereka ini semua setahun lebih tua dari aku, jadilah mereka semua ku panggil 'kak' .
kak siti sekolah di jakarta, kak icha kuliah di aceh, kak endang ama kak widya sekolah di medan .
kebetulan kak siti kemedan jadlah kami reunian ber-4 without kak icha soalnya dia masi di aceh.
pertama ke rumah kak siti abistu gerak lah kami ke carefour .
nunggu apalagi kami ps .
dengan sekejap langsung akrab sma abang-abang fotografernya.
abang itu udah ganteng, baik lagi haha
siap foto, siap milih foto, aku gak akan lupa sama kaset . gamau jatuh kelubang yang sama.
gak lama duduk duduk kami pun pulang .
ini aku kasi liat juga lah foto kami :)



sampai di rumah, kaset fotonya ku bukak ternyata oh ternyata ISINYA KOSONG !
kesialan yang terulang .
dengan hati yang gondonk dan gatau harus gimana
aku telfon Mstudio sun, mintak no Mstudio carefour soalnya aku gatau no telp Mstudio carefour jadilah aku bla bla bla bla sama Mstudio carefour itu dan jadilah disuru balik kesana aja.

sangat menyebalkan sekali bukan ?
kesialan yang berturut-turut datang padaku .

heem sekian lah kisah sedih saya di hari liburan, makasih udah baca yaa bye :)

0 komentar:

Posting Komentar