Sabtu, 29 Agustus 2015

Surat yang di Rindukan.

Well, malam ini entah kenapa lagi ga pengen tidur cepet.
Rindu juga begadang ampe tengah malem menjelang pagi.
Rindu juga udah lama ga ngeblog dan cuap2 ga penting.
Rindu juga sama kampus secara udah hampir 3 bulan libur.
Dan, rindu juga sama kamu.
#eh

Oiya, sekedar informasi kebiasaan aku begadang udah aku hilangkan sekitar hampir setahun yang lalu. Kok bisa? Ya bisa dong, namanya juga sekarang udah ada yang ngucapin good night. #eh #hubungannyaapa #dahla #gausadibahas #bye

Ya tapi kadang-kadang begadang juga kok. Tapi kalok ada perlunya. Kata Uncle Roma Irama sih gitu. 

Tapi khusus buat malam ini, penting ga penting, perlu ga perlu.. entah kenapa hasrat ingin tidur lenyap seketika. Padahal nih ya udah ngambil posisi pewe di tempat tidur udah nyelimutin diri udah meluk guling dan say sweet dream ke boneka winnie the pooh aku..pokonya tinggal merem ajadeh terus mimpi abang itu ngelamar aku . 

Namun ternyataaa...
Secara amazing dan wonderful aku bangkit lagi dan coba tebak aku ngapain?

Aku beresin kamar.

Yakali rin, tengah malam bukannya tidur malah menjelma jadi tukang beres-beres.

Namun, berkat dari hal yang kulakukan itu..aku menemukan sesuatu.

Dan coba tebak apa?

Aku nemuin surat-suratan yang dulu aku tulis buat sahabat aku. Pas jaman SD masi pake rok merah jaman bocah banget taunya main-main doang hahaha
Dan ya berhubung dulunya aku masih polos ya walaupun sekarang juga masih, dulu aku kirim-kiriman suratnya bukan sama anak laki-laki yang aku suka atau sama pacar atau gebetan atau apalah namanya. Tapi aku kiriman surat sama sahabat-sahabat aku. Dan kita curhat nya lewat surat itu.

Kalau sekarang dipikir-pikir...

Lucu bingit ya,
Secara dulu pas SD kita sekelas, duduk sebangku, tiap hari ketemu.

Kenapa malah surat-suratan dan curhat nya lewat kertas padahal bisa ngomong langsung?

Ya, uniknya tuh disitu.
Kita lebih nyaman ngungkapin isi hati lewat tulisan di atas kertas. Dan pas ketemu kita taunya cuman main dan belajar. Lewat tulisan kita mengekspresikan diri, bukan dari tatapan muka. Itu yang bikin kenapa jaman SD berbeda dengan jaman lainnya.

Semua surat dari sahabat aku masih aku simpan dengan rapi..
Jago juga ya aku nyimpan barang begituan dan ga hilang.
Bayangin deh, dari aku kecil umur 7 tahun sampe aku udah gedekumur (hampir) 21tahun yang udah bisa nikah kaya begini.

Dan tengah malam begini..
Reflek aku nostalgia lagi ke masa kecil aku..
Karena aku baca ulang semua surat-surat itu..

Ah ya ampun enaknya jadi anak kecil.
Ga punya beban, tau nya main dan bawaan nya happy melulu.
Rasanya pengen jadi anak kecil lagi aja,
Soalnya masi ga siap menghadapi semester 7 dan harus berjuang melawan skripsi. #eh #apaansih #ini #efek #mahasiswi #semester #tua #loh #kokcurhat

Mak..jodohkan saja anakmu ini :'(

Eh oke maaf gak fokus.

Sebenernya masih banyak lagi yang pengen aku ceritain. Terlebih tentang isi surat-surat itu tapi sepertinya terlalu bahaya untuk di publikasikan HAHAHA karena cerita di dalamnya bukan lah fiksi belaka melainkan kisah nyata.

Jadi, cukup begini sajalah ya. Sebenernya ga penting pun tahapa kali yang aku ceritain yakan gak nya dibaca sama orang yakan siapa pulak mau baca cerita awak. Yalah, awak ni apalah, Raisa bukan, Dijah Yellow bukan. Q hanya manusia biasa yang ingin segera menemukan jodoh sejati. #halah #curhatlagi

So, saat nya saya pamit undur diri. Dah ga sabar mau mimpiin doi.
Salam hangat dari saya untuk para mahasiswa/i tingkat akhir yang akan menghadapi skirpsi.
Selamat berjuang rekan-rekan!
Yakinlah revisi tidak akan menyurutkan setiap langkahmu!
Hidup Mahasiswa!
Hiduplah Indonesia Raya!

Yaudah ya, sekian dan terimakasih.
Wassalam.



0 komentar:

Posting Komentar