Senin, 10 Juni 2013

It's a fun day with the funniest kids.

Halo penggemar setia blogku! *kedip2 mata*

Kali ini mau sedikit share tentang beberapa kegiatan aku di luar kampus. Sebenernya ini acara udah lama-_- Tapi baru sempet di posting sekarang hehehe. Gapapaya, biar telat yang penting ada.

Jadi, kami pergi ke salah satu panti asuhan yang ada di Medan. Sebenernya tujuan utama nya itu memberikan donasi. Tapi, biar kesannya sedikit cetar membahana, dibuatlah beberapa games seru biar suasana jadi makin meriah. Okesip.
Gausah panjang lebar, langsung aja lah ya liat foto2 dibawah ini.
Cekidot!

Bersama adik2 yang unyu >.<

Paling asik dibagian games nya. Tiap-tiap adek yang ikut lomba, musti milih salah satu kakak-kakak yang ada disitu. Terserah mau siapa aja. Dan adek yang satu ini, entah kenapa.......dia milih aku jadi partner nya. Mungkin karena aku mirip Asmirandah kaliya. Oke, abaikan. Hmm....baiklah dek, adek sudah memilih orang yang tepat, kita pasti menang dek! karena kakak tidak akan mengecewakan adek! *sok oke*

walaupun aku nya lepak, tapi aku dan adek itu berhasil menjadi juara pertama! yeaaah!!

Sebenernya abis lomba balon2 ini, ada lagi lomba bawa guli dalam sendok, terus ada juga lomba cerdas cermat. Tapi di skip ajalah ya....panjang kali nantik ceritanya haha
Beberapa foto cukup lah ya mewakili >.<


                                        

And then.....tibalah giliran aku beraksi!
Jadi....ceritanya....aku disuru bawain cerita...cerita tentang apa aja yang penting ada unsur hukumnya, terus entar di akhir cerita harus ada pesan moral buat adek2 panti asuhan nya kaya misalnya : dilarang mencuri, berbohong, berkelahi, dsb.
Sumpah bro, awak gak ada persiapan-_-
Tapi bermodal nekat dan nge-search artikel di internet...akhirnya aku pun memberanikan diri :')
Semogalah adek2 itu ngerti sama apa yang ku bilang ya :')
Dan silapnya...begitu megang mic, hasrat ingin nyanyi pun timbul....maklum anak karoke sejati. Tapi untunglah aku bisa menahan diri :')
And you know what...gak sampe 5 menit aku cerita...itu adek2 udah pada sibuk gara2 kue dibagiin. Dan aku di kacangi......
:')
Oke, sekarang aku mengerti perasaan ustad2 yang lagi ceramah terus dikacangi pas acara pembagian kue :')

Ciyeee yang mau cerita tapi kesannya macem curhat-_-

Teruuuuus, bagian yang paling gak nyangka adalah waktu ada adek-adek yang heboh manggilin aku, kirain ada apa eh rupanya mereka mau ngasi aku surat. Terus mereka bilang "bacanya nanti aja ya kak". Unyu banget gak sih...
Dan ini isi surat mereka...

Yang atas dari Irwanto, dan yang bawah dari Abdullah >.<

Whoaaaa! Bener-bener pengalaman yang ga akan terlupakan. Capek, tapi seru. Banyak pelajaran yang aku ambil dari mereka. Terutama tentang pelajaran hidup, dimana kita harus selalu bersyukur dalam keadaan apaapun. Hidup yang kita rasakan sekarang ini, jauh lebih baik daripada kehidupan yang mereka rasakan. Jadi, ga ada alasan bagi kita untuk mengeluh dan mengeluh. Orang seperti mereka saja bisa tertawa, lantas mengapa kita harus menangis?



Because their smiles....are our happines :')

0 komentar:

Posting Komentar