Selasa, 01 Januari 2013

Welcome 2013.

Well, udah 2013 aja.
Gak terasa men, gak terasa...

Biasa kalo di awal tahun baru gini, aku jadi punya kesibukan baru. Ya,apalagi kalo bukan sibuk gantiin kelender yang lama sama kelender baru. And you know what? Kalender kamar aku sekarang....gambarnya....gambar....boyband korea-_- Oke, aku terpaksa wee terpaksa. Jangan pernah berfikiran kalo aku mulai menyukai hal-hal yang berbau Korea. Tidak guys, itu tidak akan mungkin. Aku juga sebenernya gak mau tapi cemanalah gak ada kalender lain soalnya :')

Oiya, akhirnya besok udah kuliah lagi. Aaah senangnya. Senang sekaligus nyiksa sih sebenernya :')
Jelas nyiksa lah, tugas belum ada yang siap soalnya :')
Dan kalau di tanyak selama libur ini aku ngapain aja....ah sudah pasti jawabannya cuma 4 hal.
Makan-tidur-nonton-baca novel.
Atau, tidur-baca novel-makan-nonton.
Atau, baca novel-nonton-tidur-makan.
Atau, nonton-makan-baca novel-tidur.
Oke, semacam itu lah ya. Kebanyakan atau gak bagus juga.
Dan yah, selama libur aku udah menghabiskan 3 bijik novel beserta 7 buah kaset dvd.
Sedangkan tugas? Tak tersentuh :')
Amazing, right?

Dan udah tau besok kuliah, tugas belum siap, bukannya ngerjai tugas, malah ngeblog. Mantep gak tuh? #terlaluselo #besokrupanyazonk #gigitjari

Pengennya sih ya...di 2013 ini Zayn Malik ngelamar aku. Cuman pengen ya, bukan resolusi. Jadi....kalo beneran dilamar ya alhamdulillah, kalo enggak jugak gakpapa :3

Udah ah, sekian dulu postingan nya.
Tiba-tiba lupa apa yang mau diketik perkara inget tugas belum ada yang siap.

Well, welcome 2013 and hello January :)
New year, new hope, and new smile. Perhaps.
Happy new year everyone!!


0 komentar:

Posting Komentar