Minggu, 23 Desember 2012

Apa ajadeh.

Bener-bener deh ini blog gagal abis.
Liat deh, postingan nya akhir-akhir ini galau mulu-_-
Maklum, lagi ababil.

Tapi tenang, kali ini gak bakal galau lagi deh. Bosan juga galau terus-_-
Tapi sebenernya sih itu bukan galau, itu hanyalah keadaan dimana kita lebih mellow dari biasanya. Oke? Bisa dibedakan ya? Okesip.

Baiklah, mari kita lanjutkan cerita.
Jadi kan, cuman mau ngasi informasi kalo sekarang itu aku lagi libur kuliah. Beda dengan kebanyakan orang, aku justru gak suka ini terjadi. Tau kenapa? Karena itu berarti aku bakalan bekerak di rumah :')
Mending kalo punya rencana jalan-jalan. Tapi ini niat sikitpun gak ada. Jadilah kerjaan sehari-hari hanya memeluk guling semata :3

Baru 1 hari libur kuliah rasanya udah kangen kali sama kampus. Kangen duduk2 di koridor, kangen nongkrong di kantin, kangen bekaca di kaca besar...haha semuanya deh. Paling kangen main UNO pastinya :')

Dan lagi ya, gak terasa bentar lagi udah UAS aja. Itu tandanya, kami bakal beranjak ke semester 2. Gila bro, baru juga kemaren rasanya masuk kuliah, baru juga kemaren sibuk daftar ulang, baru juga kemaren di ospek, eh...udah mau semester 2 aja-_-

Terus kan ya, bentar lagi udah mau tahun baruan aja..tapi tetep aja aku masih single #ehkenakapa #abaikan #lupakan #bukankode -____-

Gak terasa kali ya semuanya :')
Eh iya, berhubung udah malem...aku nya juga udah ngantuk...terus handphone gak bunyi-bunyi...alangkah baiknya kalo postingan ini aku akhiri :')
Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Insyallah postingannya gak galau lagi haha
Doakan aku mimpi Dude Herlino ya :3
Bye all!

0 komentar:

Posting Komentar