Sabtu, 10 November 2012

Soul Jung Yeop - Brown Eye

Well, sebenernya bait-bait di bawah ini itu arti dari sebuah lagu korea yang buat aku tersentuh, terenyuh, terhenyak, halah apapun itu. Sebenernya aku bukan korea-addicted atau pencinta boyband & girlband Korea. No, i'm not. Tapi khusus satu lagu ini, gak tau kenapa...aku suka kali gak aja. Dan lagi....lirik nya dalem abis :"

Diam-diam air mata jatuh tanpa disadari
Aku mencoba membersihkannya, menyekanya berkali-kali sepanjang waktu
Meskipun aku hapus, meskipun aku lupa
Apapun bagaimanapun aku berfikir, tanpamu aku menangis

Aku tidak dapat berkata apapun, kau telah pergi
Itu tidak menyenangkan

Come back it’s okay.
Come back it’s okay.
Kita berpisah untuk sementara, aku hanya memimpikannya
Jika malam ini berlalu dan aku bangun, kembalilah lagi

Aku tetap mengulang ini di hatiku
Aku tetap mengulang ini di mulutku
Aku tetap mengingatkan dirisendiri bahwa aku kehilangan mu
Meskipun aku hapus, meskipun aku lupa
Apapun bagaimanapun aku berfikir, aku takut kehilangan mu

Aku tidak dapat berkata apapun, kau telah pergi
Itu tidak menyenangkan

Kita berpisah untuk sementara, aku hanya memimpikannya
Jika malam ini berlalu dan aku bangun




(49 Days ost Soul Jung Yeop - Brown Eye - There was Nothing)

0 komentar:

Posting Komentar