Rabu, 28 September 2011

Something About Today and Tomorrow

Hari ini adalah hari terakhir aku menjalani hidup dengan umur 16 tahun. Haha. Seram amat ya kata-katanya. Buat silap sih yang pasti -_- Yah sebenernya sih gak berniat buat kata-kata seseram atau sesilap itu tapi yah biar you you pada tau gimana beratnya aku melepas 16 tahun ini. Bukan apa-apa bro, banyak kali hal yang sangat berarti yang aku lalui ketika aku 16 tahun. Banyak hal yang tak akan terlupakan ketika aku berumur 16 tahun, dan sekarang...tak terasa beberapa jam lagi aku bakalan dan harus melepas ‘predikat’ 16 tahun ini (˘̩̩̩_˘̩ƪ)

Tomorrow is my birthday. 17th! (˘˘)

Banyak orang yang menganggap special 17 tahun, pastinya aku juga menganggap demikian, but actually aku masih gak rela melepaskan 16 tahun. And i don’t know why -_-

Detik-detik menuju 17 tahun.....

Banyak yang aku pikirkan. Dan ini sangat random.

17....awal dari sebuah kedewasaan, padahal aku sendiri masih belum bisa dewasa haha masih pengen kaya anak-anak getoh yang bebas mau ngapain aja tanpa harus ada yang di pikirinya.

17....menjadi pertanda kalau bentar lagi bakalan ninggalin dunia SMA~dan aku gamau hal ini cepat-cepat terjadi (˘̩̩̩˘̩̩̩)

17....pintu gerbang dari sebuah kemandirian, di umur ini kita di tuntut untuk bisa berdiri sendiri tanpa harus ada orang lain dibelakang kita.

17.....saat dimana kita sudah harus bisa menentukan jalan hidup mana yang kita pilih...

17.....saat dimana masa depan itu sudah harus ada dalam genggaman kita.

17....awak bisa punya KTP. Hahaha. Ya paling ini ajalah yang buat awak semangat berumur 17. Bukan tak sedap gitu kan di dompet ada KTP~~abistu merangkap lah SIM~makin tebel deh dompet eke. Mehehhe ~(‾‾~) ~(‾‾)~ (~‾‾)~

Tapi apapun ceritanya, aku sangat-sangat-sangat berterimakasih kepada Allah yang masih mengizinkan ku menghirup nafas di bumi ini hingga berumur 16 tahun. Dan sebentar lagi.....aku akan berumur 17 tahun, semoga Allah masih memberikan aku izin hidup di dunia ini....Aamin (‾̴̴͡͡ ‾̴̴͡͡ʃƪ)"

Well, di postingan kali ini aku cuman mau say good bye aja deh buat umur 16 tahun ku, hehehe. Thanks banget udah nemanin hari-hari labil ku yang tak tentu arah dan tujuan.

And the last....i just wanna say welcome my 17be a nice yaaaaw

And i can’t wait for tomorrow at school! Yihaaaaa ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ┌(˘˘)ʃ

Byeeeee guuuuys.

Wassalam.

1 komentar: